MIE AYAM BAKSO


MIE AYAM BAKSO




        Semangkuk mie ayam bakso dari gambar ni sangat mengiurkan mata dan air liur . Bagaimana tak mengiurkan , karena mie ayam bakso ini adalah makanan favoritku. Misalnya  ada banyak pilihan makanan yang terhidang seperti nasi lemak, lontong sayur, gado gado, empek empek, mie ayam bakso  didepan mata,  pasti pilihanku langsung jatuh pada mie ayam bakso.
       
       " Mie ayam bakso sudah lama tak kurasakan kehangatan dan kenikmatanmu, karena jarak yang memisahkan kita." Jika diriku mendekatimu tentu aku harus berhubungan dengan abang penjual mie ayam bakso, pembeli pembeli lainnya, dengan piring mangkuk serta gelasmu, dengan gerobakmu dan semua yang ada didekatmu. padahal itu semua untuk masa sekarang ini sangat tidak steril dan higeinis untuk didekati. Apakah sebabnya ? CORONA atau COVID 19 lah penyebabnya.

        Sudah 1  bulan lebih diriku tak merasakan kenikmatan rasamu mie ayam bakso, ingin merasakan mie yang gurih, bakso yang kenyal, sayur yang hijau serta potongan dadu dari ayam yang manis serta kuahmu yang menghangatkan tubuhku. Semuanya selalu bermain di depan pelupuk mata dan tergiang giang di otakku.   Ingin rasanya langsung menuju ke gerobakmu. Tapi itu tidak boleh kulakukan karena semuanya untuk kebaikan dan keselamatan diriku, keluarga serta orang-orang disekitarku. Nah cara terbaik dan memanfaatkan waktu luangku di rumah, diriku akan berusaha untuk bisa membuatmu  mie ayam bakso dirumah.


DESI YARNI, S.Pd
SMPN I KUNDUR UTARA
KARIMUN - KEPRI
Http://Desinajwa.blogspot.comMIE AYAM BAKSO
   

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BELUT GORENG CABE HIJAU

MENULIS 3 ALENIA

LONTONG SAYUR