KUE KERING KACANG




KUE KERING KACANG



     Walaupun keadaan belum aman terkendali menjelang memasuki bulan ramadhan, tetapi jiwa dagang kembali bergejolak memenuhi kalbu dan sanubariku. Mulailah otakku berputar untuk melakukan promosi supaya pelanggan lama kembali menghampiri dan melakukan pemesanan. Tiap tahun aku membuat kue kering untuk dijual disekitar lingkungan rumah, sekolah maupun secara online

     Kue kering yang kuperdagangkan menjelang lebaran  adalah KUE KACANG. Makanya dari sekarang harus mulai di promosikan agar penbeli dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu. Cara promosi yang kulakukan adalah membuat tester kue kacang terlebih dahulu sebanyak mungkin dan nanti dipacking dengan plastik kecil untuk dibagi - bagikan kepada teman, tetangga, kawan kantor bahkan ada kawan dari jauh yang kebetulan berkunjung dapat merasakan hasil tester terlebih dahulu.

     Promosi secara online juga tidak lupa kulakukan, caranya menyusun dan mengemas kue kacang dalam toples secantik mungkin. Toples tersebut ditata sedemikian rupa dan dikasih label produksi serta masa kadaluarsa. "Setiap pembelian 3 toples kue kacang akan mendapatkan potongan harga sebesar  10%.



DESI YARNI,S.Pd
SMPN I KUNDUR UTARA
KARIMUN - KEPRI
Desinajwa.blogspot.com
desiyarni99@gmail.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BELUT GORENG CABE HIJAU

MENULIS 3 ALENIA

LONTONG SAYUR