KURMA MUDA

KURMA MUDA

     Pada masa dahulu  buah kurma sangat sulit sekali didapat karena buah kurma berasal dari Arab Saudi. Jadi untuk dapat merasakan kemanisan buah kurma jika ada tetangga atau saudara yang baru pulang dari melaksanakan ibadah haji, karena biasanya akan bawa buah kurma sebagai oleh oleh. Jika kita berkunjung kerumah  tetangga atau saudara yang  baru pulang dari ibadah haji  pasti akan disuguhi kurma dan air zam zam .

     Untuk masa sekarang ini buah kurma sangat mudah sekali didapat, karena buah kurma sudah dijual secara online yang bisa kita pesan. Buah Kurma sangat banyak manfaat bagi kesehatan manusia, Kurma bisa diolah menjadi kue, makanan, roti atau pun minuman. Semua olahan dari kurma mempunyai gizi dan sangat bagus untuk kesehatan.

       Kurma Muda  dipercaya bisa   untuk mendapatkan keturunan jika dikonsumsi sesuai dengan aturannya. Seperti yang dilakukan oleh sahabatku   yang telah lima  tahun pernikahan tapi belum juga dikarunia keturunan.  Sahabatku disarankan untuk selalu mengkonsumsi Kurma Muda dan Alhamdullilah setelah konsumsi kurma muda  lebih kurang 2 tahun dan juga atas ijin Allah Swt sekarang telah dikaruniakan keturunan.


DESI YARNI, S.Pd
SMPN I KUNDUR UTARA
KARIMUN - KEPRI
Http://Desinajwa.blogspot.com   

   

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BELUT GORENG CABE HIJAU

MENULIS 3 ALENIA

LONTONG SAYUR